Rabu, 24 April 2013


Effervescent Volley Competition 2013 Pharmacy of Jember University




Effervescent, acara tahunan yang di adakan oleh UKM Fassenden, meliputi beberapa pertandingan olah raga antar angkatan. Salah satunya ialah pertandingan Volly yang telah berlangsung sejak tanggal 22 April hingga 23 April 2013 yang merupakan puncak dari pertandingan volly tersebut.
Kemarin, pertandingan dimulai dengan the ninners (2009) vs Farmakepo (2010) yang dimenangkan oleh the ninners. Kemudian, dilanjutkan dengan petruk rolas (2012) vs asmef (2011) yang dimenangkan oleh tim petruk rolas. Setiap tim terdiri dari cewek dan cowok bias dibilang tim gabungan (campuran pa dan pi).
Pukul 15.40 WIB bertempat di halaman stadion Universitas Jember telah berlangsung final pertandingan volly antara angkatan 2009 (the niners) dan angkatan 2012 (petruk rolas). Kedua tim menggunakan kostum yang berbeda. The Niners menggunakan kaos angkatan berwarna abu-abu, sedangkan petruk rolas mengenakan kaos angkatan berwarna biru.
Pertandingan diawali oleh servis awal the niners. Bola keluar sehingga petruk rolas mendapatkan poin pertama. Babak pertama berlangsung menegangkan. Kedua tim bertanding penuh semangat dan saling mencuri poin. Babak pertama dimenangkan oleh petruk rolas dengan skor 25-14.
Pertandingan berlanjut ke babak kedua. Kali ini the niners melakukan penyerangan, sehingga membuat petruk rolas sedikit kewalahan. Selama pertandingan kedua the niners terus melancarkan serangan-serangan yang tidak dapat ditangani oleh petruk rolas. Hingga akhirnya pertandingan babak kedua dimenangkan oleh the niners dengan skor 25-21.
Pertandingan semakin panas. Supporter kedua tim tak henti-hentinya memberikan semangat pada tim kesayangannya. Teriakan yel-yel dari supoter kedua tim menambah seru nya pertandingan persahabatan ini. Pertandingan pun berlanjut ke babak ketiga. Servis awal di lakukan oleh salah satu tim. Kedua tim saling berebut poin. Keseriusan dan ketangguhan para pemain begitu terlihat jelas saat salah satu pemain terjatuh saat mengambil bola. Pertandingan ketiga berlangsung cepat dan dimenangkan oleh petruk rolas dengan skor 27-25. Keadaan menjadi 2-1 untuk petruk rolas.
Berlanjut ke babak ke empat, pertandingan semakin panas. Para supporter bertambah semangat menyemangati tim kesayangannya. Pada babak ke empat terlihat raut-raut lelah para pemain. Pertandingan pun berlangsung menegangkan, hingga akhirnya poin terakhir berhasil di dapatkan petruk rolas dengan skor akhir 25-21. Petruk rolas keluar sebagai juara pertama dengan skor akhir 3-1.
Selamat untuk teman-teman 2012 (tim petruk rolas), lanjutkan semangat kalian di pertandingan-pertandingan berikutnya^^
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar