Rabu, 10 September 2014

GALENICA 2014

GALENICA 2014

Adalah event tahunan BEM Farmasi UNEJ. Acara ini tidak banyak berbeda dengan fakultas dan prodi lain di UNEJ, yakni bertujuan membiasakan mahasiswa baru dengan lingkungan baru mereka, universitas. Bukan lagi sebagai siswa, tapi mahasiswa yang berarti tingkat kesibukan, kedewasaa, sikap, semuanya semestinya ditingkatkan ke level 'maha'.  Kegiatan ini sangat diiukung oleh pihak fakultas, maupun universitas. Jadi bukan ajang pembalasan atau 'peloncoan' senior kepada junior. Manfaatnya bisa dirasakan nanti, setelah kalian terbiasa dengan dunia kami, farmasi. Mungkin memang awalnya kami merasa berlebihan, tapi nanti setelah kalian singgah, mungkin kalian akan berterimakasih sudah diajarkan untuk terbiasa dengan tugas dan segala macamnya.

Upacara Pembukaan GALENICA 2014




Di acara galenica ini tidak hanya pemberian materi dan motivasi, tapi juga ada perkenalan dari UKM di farmasi. Untuk apa? Tentu saja salah satunya sebagai promosi dari tiap UKM. Selain itu, perkenalan UKM juga bertujuan menunjukkan kepada mahasiswa baru bahwa kami di farmasi tidak hanya belajar, praktikum, membuat jurnal dan laporan, tapi kami juga memiliki bakat, memiliki wadah untuk menyalurkan hobi, sebagai sarana menyegarkan pikiran, dan sebagai sarana belajar berorganisasi, meningkatkan softskiill, dan yang paling bermanfaat adalah membuat kami terbiasa membagi waktu sehingga lebih produktif. Berikut beberapa foto acara galenica yang merupakan courtesy dari pihak dokumentasi BEM Farmasi UNEJ.
Presentasi dan Promosi LPMF Lingkar oleh PU Lingkar

Mengutip dari status facebook pengurus kami, Alifianti Balinda
"Ospek itu.. Simulasi kehidupan sebenarnya di jurusanmu. Ospekmu banyak tugas? Itu maksudnya biar ntar kamu ga kaget sama tugas yang d kasih dosen. Ospekmu mulainya pagii banget dan ga boleh telat ? Itu ngelatih disiplin ! Ga ada dosen yang suka sama mahasiswa yang suka ngaret ! ^^"

Keep fight buat temen-temen maba farmasi 2014, sesuai dengan jargon kalian
FARMAGEN - Gold Generation!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar